Jumat, 16 Desember 2011

Holiday That Bad Begins

huahaha. sebetulnya liburan semester ini sih memang gua tunggu2 dari dulu. selain buat ngilangin penat. juga gua pengen males2an. gua bosen ngeliat buku setebel kamus besar bahasa indonesia diletakin diatas meja. gua bosen ngedenger guru menjelaskan pelajaran yg kadang2 gua pikir ini guru malah ngedongeng. dan pastinya ulangan, tugas, dan pr yg gak kalah membosankan.
dan kini liburan itu udh didepan mata. bukan didepan mata lagi. tapi udh bener2 sedang berjalan melintasi waktu. tapi gua jadi kangen sekolah karena itu. gua..... guaa.. jamin pasti bakal mati kutu dirumah. oke, jalanin aja semua. 2 minggu bakal gak kerasa kalau kita gak melintasinya dengan galau, bete, murung, pengen mati, dan sebagainya. tapi yg gua pikir skrng gimana caranya gua bisa menikmati liburan ini. liburain yg gua liat memang membosankan ini. so, jadi gua coba. gua coba untuk bersenang2. no bad! because it's party time! huraayy

nazalniBoyum "Liburan tidak begitu membosankan, tergantung kamu
 melewatinya dengan caramu sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
nama gue nazalni. hhehehe. lanjut